Minggu, 18 Mei 2014

Panduan supaya pisau Anda terus tajam serta awet.

Dari seluruhnya peralatan dapur, pisau yaitu benda yang mempunyai fungsi besar. Pisau pasti dipakai untuk memotong, mengiris serta atau menyincang beberapa bahan makanan. Maka dapat disebutkan pisau yaitu peralatan yang benar-benar utama.

Satu hambatan yang kerap didapati pada pisau yaitu semakin tumpul dengan makin biasanya dipakai. Makin tumpul, makin sulit juga memakainya. Inilah sebagian panduan supaya pisau Anda terus tajam serta awet.

Pakai Sesuai sama Fungsi

Pisahkan pemakaian pisau untuk daging, sayur serta bahan makanan lain. Maksudnya yaitu mempermudah pemakaian pisau itu sendiri. Pisau untuk bahan lunak seperti sayur condong lebih awet, sedang untuk memotong bahan yang lebih keras membuatnya cepat tumpul.

Pakai Talenan Kayu

Supaya pisau lebih awet dengan ujung terus lurus, pakai alas potong yang datar serta baik. Memotong bahan di permukaan yg tidak datar bisa bikin ukung pisau yang tajam tak rata serta bergerigi.

Kerap Diasah

Langkah paling baik untuk bikin pisau tajam yaitu mengasahnya seringkali. Lantaran aktivitas ini cukup susah, Anda dapat memakai alat spesial yang dapat dibeli di toko perlengkapan dapur. Alat pengasah yang aman umumnya berupa silinder serupa yoyo serta pemakaiaannya condong aman serta gampang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar